Home / berita bola / Ezra Walian Ungkap Akan Bergabung Dengan Almere City

Ezra Walian Ungkap Akan Bergabung Dengan Almere City

Ezra Walian Ungkap Akan Bergabung Dengan Almere City – Striker tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Ezra Walian, mengungkap argumen dianya gabung dengan Almere City. Jaminan menit bermain buat dia tertarik.

Ezra akhiri kontrak dengan Jong Ajax pada 30 Juni 2017. Dia pernah melakukan trial dengan club Premier League, West Ham United.

Tetapi, buat jaminan tampak, Ezra pilih Almere City yang notabene kontestan Eerste Divisie, level ke-2 Liga Belanda. Kepastian transfer Ezra udah diumumkan oleh Almere, Selasa (29/8/2017) .

” Saya pilih Almere City karna mereka memberi peluang pada pemain muda utk bermain di level atas, ” kata Ezra dalam launching yang di terima BolaSport dari perwakilan Ezra.

” Bukan sekedar itu, mereka juga memberi pengembangan begitu bagus kepada keahlian pemain muda seperti saya, ” kata sosok berumur 19 th. itu.

Menit bermain memanglah jadi suatu hal yg tidak diperoleh Ezra dengan Jong Ajax. Dia hanya melakukan 1. 039 menit di lapangan serta cetak tiga gol plus satu assist pada musim 2016-2017.

Ezra sendiri baru melakukan SEA Games 2017 dengan timnas U-22 Indonesia. Pasukan Luis Milla mencapai medali perunggu sesudah menang 3-1 atas Myanmar, Selasa (29/8/2017) , dimana Ezra tampak pada paruh ke-2 menukar Marinus Wanewar.

About admin