Home / Liga Inggris / FC Internazionale Sesali Telah Menjual Coutinho

FC Internazionale Sesali Telah Menjual Coutinho

FC Internazionale Sesali Telah Menjual Coutinho

infoagen338a.net – Lewat direktur olahraga nya, yakni Piero Ausilio, kubu FC Internazionale diakui menyesali perbuatannya yang telah menjual salah satu pemain yakni Philippe Coutinho kepada Liverpool, pada bulan Januari 2013 yang lalu.

menurut penuturannya, dulu Coutinho memang masih belum begitu matang, sehingga sang pemain jarang memperoleh tempat reguler di skuat utama. Akan tetapi, Inter begitu cepatnya menjual pemain yang memiliki bakat emas dari Brasil untuk Liverpool, yang mana dia berhasil menunjukkan performa yang sungguh ciamik.

“Coutinho duu tak banyak bermain dan kami tak mempunyai kesabaran untuk membimbingnya dan lalu kami memutuskan untuk melegonya,” kata Ausilio, kepada awak media.

“Saya ingin agar pemain muda bisa tumbuh serta sukses di sini. Pada waktu saya melihat mereka membela klub lain dan lalu sukses, di situlah sebenarnya saya sangat sedih,” tukas sang direktur.

Membela The Reds sepanjang musim ini, Coutinho sukses menyumbangkan enam gol serta lima assist dari 45 laga di semua kompetisi.

About admin