Home / berita bola / Geram Marah Dengan Ofisial, Manajer Chelsea Di denda Rp 145 Juta

Geram Marah Dengan Ofisial, Manajer Chelsea Di denda Rp 145 Juta

Geram Marah Dengan Ofisial, Manajer Chelsea Di denda Rp 145 Juta – Manajer Chelsea Antonio Conte musti memikul konsekwensi selesai diusir dalam pertandingan melawan Swansea City. FA menjatuhkan denda sebesar 8. 000 pound sterling (sama dengan Rp 145 juta) .

Hukuman itu diputuskan sesudah Conte didakwa FA, Kamis (30/11/2017) . Pelatih asal Italia itu dipandang sudah berkepribadian jelek sesudah geram-marah pada seseorang ofisial laga dalam kemenangan Chelsea 1-0 atas Swansea ditengah minggu kemarin.

Wasit yang memimpin pertandingan, Neil Swarbick selanjutnya mengusir Conte ke bangku pirsawan di stadion. Selepas laga, bekas pembesut Juventus serta tim nasional Italia itu segera mohon maaf tapi hal semacam itu tidak menghindari dia dari hukuman FA.

Conte bersikukuh kalau wasit musti ambil pelajaran dari insiden itu. Menurut Conte, perbuatan protesnya itu hanya lantaran Swansea menghabiskan waktu serta merugikan timnya.

” Saya mau wasit belajar suatu hal. Untuk saya, Swansea telah menghabiskan waktu. Dalam hal semacam ini, wasit musti coba membuat perlindungan tim yang mau menang, tim yang mau bermain sepakbola, ” kata dia selesai laga.

” Saya geram lantaran kendati 2 x saya katakan pada ofisial ke-4 ‘lihat, lantaran mereka buang banyak waktu’. Saya berteriak. Saya terima ketentuan wasit. ” Sekian dilaporkan Sky Sports.

About admin