Home / Liga Indonesia / Gol Van Dijk Tak Bisa Membuat Persib Raih Poin Di Tenggarong

Gol Van Dijk Tak Bisa Membuat Persib Raih Poin Di Tenggarong

Pada pertandingan tadi, persib Bandung mengalami kekalahan melawan Mitra Kukar. dan pada sore tadi Persib harus tunduk dengan Mitra Kukar pada aga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooreoo pekan ke 24. Dan juga gol yang di cetak oleh striker Persib bandung, Sergio Van Dijk, tidak dapat merubah hasil dalam pertandingan yang di gelar di Tenggarong barusan.

Dan para pemain persib bandung hilang konsentrasi. Karena para epmain persib bandung sangat kesulitan untuk menghalau setiap serangan yang di buat oleh para pemain Mitra Kukar. bahkan para pemain Persib bandung juga sangat kesulitan untuk bisa membangun serangan. Dan lini belakang Persib yang bisanya kokoh berdiri, tidak seperti biasanya. Karena Vlado harus absen pada pertandingan tadi.

Dan menurut pelatih persib bandung, Djajang nurjaman, dirinya ingin para pemainnya mampu bermain dengan sangat baik. Karena dirinya ingin para pemainnya bisa bermain dengan sangat bagus. Pada pertandingan selanjutnya, Persib bandung akan menjamu Persegres Gresik United pada pertandingan laga pekan ke 25.

About admin