Home / berita bola / Hertha Berlin Pemain Langgar Protokol Kesehatan Saat Rayakan Gol

Hertha Berlin Pemain Langgar Protokol Kesehatan Saat Rayakan Gol

Hertha Berlin Pemain Langgar Protokol Kesehatan Saat Rayakan Gol – Kegiatan pertandingan sepakbola di Jerman udah bergeser lagi. Namun terdapatnya peristiwa peluk-cium di lapangan dalam suatu pertandingan Bundesliga buat pemain diberi pesan.

Serangkaian pertandingan Bundesliga akhir minggu yang lalu dimainkan dengan menempatkan prosedur penangkalan penebaran virus Corona. Namun ada pelanggaran waktu pemain Hertha Berlin rayakan gol dalam kemenangan 3-0 atas Hoffenheim.
daftar casino online

Waktu itu pemain Hertha Berlin sama sama peluk di lapangan dalam rayakan gol. Gak cuman itu satu diantara pemainnya, Dedryck Boyata, pun mencium Marko Grujic sang pembuat gol.

DFL (liga sepakbola Jerman) bertindak sebagai operator liga awal mulanya udah menjelaskan Hertha akan tidak dijatuhi hukuman atas perayaan gol itu. Namun Robert Klein bertindak sebagai chief executive Bundesliga International terus berikan ultimatum khusus.

daftar poker online
” (Ada) peraturan yang pasti. Kita semuanya mesti menghargai peraturan itu, ” ujarnya seperti ditulis BBC. ” Dalam prinsip higienitas, peraturannya yaitu rayakan dalam batasan menjaga jarak. Dapat diasumsikan kalau disaat suatu gol lahir, barangkali kadangkala banyak pemain jadi sama sama merapat. “

” Club saat ini terus melakukan komunikasi dengan aktif dengan banyak pemainnya. Mereka bicara sehari-hari buat memperingatkan apa yang wajib dikerjakan buat menanggung kami masih bisa menyelenggarakan laga-laga matchday seterusnya serta merampungkan musim ini, ” paparnya.

About penulis77