Home / internasional / Honda Siapkan Mobil Berteknologi Listrik Untuk Pameran Di Frankurt

Honda Siapkan Mobil Berteknologi Listrik Untuk Pameran Di Frankurt

Honda Siapkan Mobil Berteknologi Listrik Untuk Pameran Di Frankurt – Honda mulai mempersiapkan diri menyongsong gelaran Frankfurt Motor Show, September 2017 lain kali. Pabrikan asal Jepang ini bermaksud memboyong seluruhnya tehnologi masa depan yang dipunyai, termasuk juga deretan mobil bertenaga listrik.

Bahkan juga pihak Honda mengklaim akan jalankan perayaan world premier dari rencana Urban EV terakhir. Mobil bertenaga listrik itu disediakan untuk masuk step produksi massal.

” Honda dapat memakai pameran di Frankfurt untuk mengungkap langkah lalu dalam gagasan elektrifikasi untuk mobil-mobil yang di pasarkan di Eropa. Kami dapat jalankan kiprah dunia untuk Urban EV yang pada saat lain kali dapat di produksi, ” catat tayangan resmi Honda yang dilansir dari Carscoops, Selasa (29/8/2017) .

Sayang, Honda samasekali tidak memaparkan seperti apa rencana dari mobil listrik terakhirnya. Bahkan juga gambar penggoda yang didapatkan cuma berbentuk sinyal pengisian baterai berwarna biru tanpa ada info apa pun.

Selain rencana, Honda akan membawa prototipe CR-V Hybrid yang sebentar sekali lagi dapat masuk ke line produksi untuk di pasarkan di Eropa. Dari info yang mengedar, CR-V ramah lingkungan ini datang memakai sepasang motor listrik.
Tidak tertinggal hatchback andalannya, Honda Jazz terakhir yang dibicarakan dapat dibawa serta diperkenakan di umum dengan Civic bermesin diesel.

About admin