Home / berita bola / Ini Pengganti Donnarumma Untuk AC Milan

Ini Pengganti Donnarumma Untuk AC Milan

Ini Pengganti Donnarumma Untuk AC Milan – CEO AC Milan, Marco Fassone (53), menyikapi berita masalah negosiasi pada timnya serta penjaga gawang Genoa, Mattia Perin (24).

” Perin memiliki kesempatan gabung, terlebih bila dia dapat merampungkan problem kebugarannya, ” kata Marco Fassone pada Sky Sport Italia, Senin (19/6/2017).

Mattia Perin telah tidak hadir bermain dalam arena Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, mulai sejak minggu ke-19 musim 2016-2017 karena dibekap cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kaki kirinya.

Kesembuhan Perrin jadi konsentrasi paling utama Milan yang mulai gencar membidik pengawal mistar kuat untuk menukar Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sendiri sudah mengambil keputusan tidak perpanjang saat bakti dengan kubu San Siro. Kontrak dia juga akan selesai pada 30 Juni 2018.

Fassone juga mengungkap kalau Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, tengah menyeleksi nama yang layak untuk mengawal gawang club berjulukan I Rossoneri.

” Sekarang ini, Mirabelli memperhitungkan banyak calon kiper. Dia memerlukan saat dua hari sekali lagi untuk mengerucutkan pilihan jadi dua nama yang paling pas, ” ucap Fassone.

Jika merujuk pada Perrin, bermakna Milan tetaplah menginginkan memercayakan sosok muda jadi tembok paling akhir di belakang.

Perrin sendiri pernah lakukan 32 penyelamatan walau cuma mencicip 1. 358 menit beraksi di Serie A musim kemarin.

Berdasar pada website Transfermarkt, portiere berumur 24 th. ini mempunyai nilai pasar sebesar 15 juta euro (sekitaran Rp 222, 29 miliar). (Septian Tambunan)

About admin