Home / Liga Italy / Inter Hanya Melakukan Sedikit Perubahan

Inter Hanya Melakukan Sedikit Perubahan

Presiden Inter Milan Erick Thohir mengakui timnya saat ini tengah mendekati dua pemain dari Serie A, Domenico Berardi dan Antonio Candreva, di bursa transfer kelak. Kedua pemain itu benar-benar menjadi target penting Inter demi memperkuat skuat menghadapi persaingan Serie A masa depan. Lebih-lebih Inter baru saja diakuisisi group kaya asal China, Suning grup, yang telah pasti bakal menambah tebal pundi-pundi mereka.

Thohir pasti tidak mau kegagalan periode lalu terulang diwaktu Inter yang lama berada di puncak classement melorot penampilannya memasuki paruh kedua musim, dan hasilnya cuma finis posisi keempat klassement.

Berardi yang sekarang main buat Sassuolo direkrut buat memperkuat lini depan, sementara Candreva dari Lazio bakal menambah daya serang di lini tengah. Walaupun begitu, Thohir menentukan Inter tidak ingin seaktif di bursa transfer periode panas lalu terkait aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA.

“Kami mau membangun tim yang tangguh, dimulai dari skuat yang ada sekarang ini. Kami mau mendatangkan pemain Italia, namun aktivitas transfer tidak mau seaktif periode lalu,” ucap Thohir.

About admin