Home / Liga Italy / Internazionale Minati Mocinic

Internazionale Minati Mocinic

Internazionale Minati Mocinic

infoagen338a.net – Klub Besar Serie A, Intenazionale tengah dikait-kaitkan dengan gelandang muda timnas Kroasia, Ivan Mocinic. Hal ini terungkap setelah pemandu bakal Inter Milan kedapatan tengah berada di Kroasia guna memantau perkembangan sang pemain.

Ketertarikan Inter Milan ini tidak bertepuk sebelah tangan, sebab sang pemain sendiri mengaku sebagai seorang Interisti sejak kecil. Pemain berusia 21 tahun itu digadang-gadang memiliki gaya permainan seperti maestro lini tengah timnas Italia, yakni Andrea Pirlo. Gaya bermainnya, caranya melepaskan umpan terukur, sangat mirim dengan gelandang veteran yang membela Juventus saat ini.

Saat ini Ivan Mocinic tengah dalam posisi rekoferi dari cedera. Tetapi menurut sang agen pemain, Mocinic akan dilepas oleh Rijeka (klub yang dibela Mocinic saat ini) dengan banderol tidak kurang dari empat juta euro.

“Saya tahu, pemandu bakat dari Internazionale tengah memantau perkembangan Mocinic, tetapi sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi kepada saya”, ujar Poletti, agen Mocinic.

About admin