Home / Liga Inggris / Jack Wilshere Akan Tampil Melawan Burnley

Jack Wilshere Akan Tampil Melawan Burnley

Jack Wilshere Akan Tampil Melawan Burnley

infoagen338a.net – Manajer The Gunners, julukan bagi klub raksasa yang bermain di Liga Primer Inggris, Arsenal yakni Arsene Wenger memberikan konfirmasi bahwa gelandangnya yaitu Jack Wilshere telah bisa tampil dalam pertandingan melawan Burnley yang akan digelar di Turf Moor, hari Sabtu (11/4) nanti.

Pemain berkewarganegaraan Inggris dan berusia 23 tahun tersebut tidak bermain membela timnya semenjak bulan November yang lalu karena mengalami masalah dengan engkelnya, akan tetapi dia siap untuk kembali tampil pasca melakoni beberapa pertandingan reserve.

Dalam sesi konferensi pers sesaat menjelang pertandingan pada hari Jumat (9/4), Wenger memastikan bahwa Wilshere akan tetap masuk dalam daftar pemain skuat inti.

Selain sang pemain, Arteta, Diaby, serta Mathieu Debuchy pun akan tetap tampil. Akan tetapi, Laurent Koscielny hingga kini belum dapat dipastikan lantaran ia harus melakoni deretan tes kebugaraan yang akan berlangsung hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Wenger juga menyatakan jika pihaknya tidak akan melepaskan beberapa pemain terbaiknya, termasuk Wilshere.

About admin