Home / Liga Inggris / Januzaj Tegaskan Beetahan Di Old Traffod

Januzaj Tegaskan Beetahan Di Old Traffod

Januzaj Tegaskan Beetahan Di Old Traffod

infoagen338a.net – Salah satu pemain Manchester United, yakni Adnan Januzaj menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan membela klub penghuni Old Trafford tersebuyt serta siap memperjuangkan posisinya di bawah arahan manajer Louis van Gaal, walaupun isu yang berkembang menyebut dia bakal hengkang.

Pemain berumur 20 tahun tersebut membayar kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer yang memposisikannya sebagai starter daridapa Ashley Young kala mereka berkunjung ke markas Aston Villa dengan menceploskan gol semata wayangnya yang memastikan kemenangan The Red Devils.

Van Gaal juga telah membantah segala spekulasi pelepasan Januzaj dalam sesi konferensi pers sesaat menjelang lawatan mereka ke Villa Park dan saat ini yang bersangkutan yang memberikan pernyataan serupa.

“Saya berharap lebih banyak bermain dan mudah mudahan bisa mengumpulkan lebih banyak gol lagi,” kata Januzaj kepada awak media.

“Itu hanya rumor. Saya merasa cukup bahagia bisa berada di sini. Saya bakal berjuang untuk selalu bisa memastikan tempat saya.”

Januzaj menjalani start perdana sejak bulan Februari lalu dan gol perdaba di ajang Liga Primer semenjak bulan April 2014 silam.

About admin