Home / berita bola / Jika Pierre-Emerick Aubameyang Pergi, Arsenal Sudah Ada Gantinya

Jika Pierre-Emerick Aubameyang Pergi, Arsenal Sudah Ada Gantinya

Jika Pierre-Emerick Aubameyang Pergi, Arsenal Sudah Ada Gantinya – Arsenal hendak menguber penyerang Real Madrid Cedera Jovic, apabila kapten Pierre-Emerick Aubameyang menentukan buat tinggalkan club pada panas musim ini.

Aubameyang udah disangkutkan dengan pindahnya ketujuan Real Madrid serta Barcelona dalam sejumlah minggu paling akhir. Si pemain digosipkan udah menampik buat perpanjang kontraknya dengan The Gunners. agen ultimate gaming

Kontrak pemain internasional Gabon itu di Stadion Emirates hendak selesai pada Juni 2021. The Gunners dapat memperoleh lebih kurang 45 juta euro apabila jual Aubameyang sebelum musim baru.

Apabila Aubameyang tinggalkan London Utara, Arsenal udah mengambil keputusan alternatifnya. Berdasarkan Diario Sport, eksekutif Arsenal Mikel Arteta udah menentukan Jovic jadi suksesor Aubameyang.

Jovic Kesukaran
Jovic sendiri baru masuk dengan Real Madrid pada musim ini seusai ditebus dari Eintracht Franfurt sejumlah 60 juta euro. Hendak namun, penampilannya masih jauh dari impian.

Jovic dijagokan jadi penyerang hari depan Madrid. Akan tetapi, pemain Serbia itu cuma bisa membuat 2 gol dari 24 tampilan di semua persaingan.

Real Madrid dapat jual Jovic seusai si pemain merasakan kesukaran di La Liga. Akan tetapi, Madrid menghendaki cost lumayan banyak buat si pemain. agen wm casino

Beradu dengan Milan
Arsenal gak hendak sendirian dalam menguber tanda-tangan Jovic. The Gunners hendak beradu ketat dengan AC Milan.

Club Serie A itu pun diadukan tertarik menggendong Jovic. Rossoneri dapat menyamai Arsenal dengan penawaran sebesar 45 juta euro.

About admin