Home / berita bola / Jordan Pickford Kembali Berulah Kontra Manchester United

Jordan Pickford Kembali Berulah Kontra Manchester United

Jordan Pickford Kembali Berulah Kontra Manchester United – Jordan Pickford melaksanakan perbuatan beresiko dengan menyepak perut kapten Manchester United, Harry Maguire. Penjaga gawang Everton ini belum ‘kapok’ seusai mencederai Virgil van Dijk.

cara bermain judi bola
Everton menyerah 1-3 dari MU di Goodison Park di minggu kedelapan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. The Toffees sebetulnya dapat unggul terlebih dulu melalui Bernard. Akan tetapi, klub tamu dapat memutar situasi melalui brace Bruno Fernandes serta gol Edinson Cavani.

Pickford menjadi perhatian dalam kekalahan Everton ini. Gak cuma karena gawangnya kecurian 3 kali, dia pun membikin perbuatan beresiko yang bisa jadi mencederai Harry Maguire dalam suatu kejadian di sesi ke-2 .

panduan daftar maxbet
Peristiwa ini berasal waktu Pickford gak rekat tangkap bola sepakan bebas Juan Mata. Bola liar usaha diserobot oleh kapten Harry Maguire.

Dalam perebutan persaingan bola itu, Pickford mengayunkan kakinya ke perut Maguire. Walau begitu, wasit Paul Tierney malahan cuma berikan sepakan gawang Everton. Untungnya, Maguire gak merasakan luka lantaran peristiwa itu.

Ini bukanlah pertama kali Pickford membikin aksi sembarangan yang memiliki potensi mencemoohkai musuh. Pastinya belum raib dari daya ingat kita pada keadaan yang hampir mirip , Pickford mencederai Virgil van Dijk waktu Everton bersua Liverpool.

Penjaga gawang tim nasional Inggris menerjang Van Dijk dengan kakinya potong melanda lutut Van Dijk. Pickford pun dapat lolos dari hukuman lantaran Van Dijk terlebih dulu offside.

Gara-gara terjangan itu Van Dijk merasakan luka anterior cruciate ligament (ACL). Dia saat ini terancam tidak hadir waktu delapan bulan.

Perform jelek Pickford dalam sejumlah pertandingan ini terlihat membikin keyakinan eksekutif Everton, Carlo Ancelotti, padanya perlahan-lahan mulai luntur. Don Carlo udah menyatakan bakal merotasi Pickford dengan Robin Olsen yang ditandangkan dari AS Roma panas musim ini

“Saya bakal melaksanakan perputaran – namun saya pikirkan itu bukan persoalan buat saya bab Jordan Pickford atau Robin Olsen,” kata Ancelotti berakhir pertandingan melawan MU dilansir dari BBC.

About penulis77