Home / berita umum / Julukan Tylor Swift Untuk Suzy Bae Yang Punya Banyak Bekas Pacar

Julukan Tylor Swift Untuk Suzy Bae Yang Punya Banyak Bekas Pacar

Julukan Tylor Swift Untuk Suzy Bae Yang Punya Banyak Bekas Pacar – Kelihatannya baru sekian waktu lalu Suzy Bae menghebohkan pengagum drama Korea dengan berita kencannya dengan Lee Dong Wook. Tetapi sayangnya, jalinan mereka mesti putus di dalam jalan sesudah empat bln. merajut asmara. Mulai sejak berita putus Suzy serta Lee Dong Wook, penyanyi sekaligus juga aktris ini juga memperoleh julukan baru yaitu ‘Taylor Swift-nya Korea’.

Pada awal mulanya Suzy di kenal dengan sebutan ‘Cinta Pertama Nasional’ dari umum Korea Selatan. Mulai sejak putus dengan Lee Dong Wook, wanita 24 th. mempunyai julukan baru yang sayangnya kurang berkonotasi positif. Beberapa netizen menyebutkan Suzy jadi Taylor Swift dari Hallyu atau Korea Selatan lantaran mempunyai banyak bekas pacar.

Taylor Swift memanglah di ketahui mempunyai cukup banyak barisan bekas pacar. Sebagian bekas kekasih penyanyi ini juga dikencani Taylor untuk waktu yang singkat. Tetapi memperbandingkan Suzy dengan Taylor pasti rasa-rasanya kurang seimbang lantaran pemain serial ini di ketahui baru mempunyai dua bekas.

Beberapa fans juga segera berhimpun dalam pembicaraan untuk membela Suzy. Satu diantara netizen bahkan juga memikirkan positif kalau julukan ini bakal bikin Suzy mempunyai banyak album, tour konser, serta Grammy seperti Taylor Swift.

Terkecuali menjulukinya jadi Taylor Swift Korea, banyak pula yang berkomentar tentang siapa ‘korban Lee’ Suzy setelah itu? Ini karena dua bekas Suzy memanglah keduanya sama bermarga Lee yaitu Lee Dong Wook serta Lee Min Ho.

Lihat jumlahnya serangan pada Suzy, sebagian netizen juga heran kenapa tak ada yang mengulas Lee Dong Wook. ” Itu menyedihkan serta menjijikkan. Semuanya atensi negatif serta kebencian diperuntukkan pada wanita saat putus. Senantiasa salah wanita. Saya berharap Suzy baik-baik saja dengan semuanya artikel media tentang kehidupan percintaannya, ” catat yang memiliki Twitter One fan, A Girl Has No Name

About admin