Home / berita umum / Kabut Asap Cukup Tebal Selimuti Jalan Raya Di Kota Palembang

Kabut Asap Cukup Tebal Selimuti Jalan Raya Di Kota Palembang

Kabut Asap Cukup Tebal Selimuti Jalan Raya Di Kota Palembang – Kabut asap dikira dari tersisa kebakaran rimba serta tempat mulai menyelimutinya Kota Palembang serta sekelilingnya. Bahkan juga, jarak pandang mulai terusik serta berbau menusuk tersisa kebakaran menusuk hidung.

Kabut asap sekarang mulai menyelimutinya Kota Palembang serta Kayuagung, Ogan Komering Ilir. Bahkan juga kabut asap ini hari lebih tebal serta aroma asap cukup menusuk.

Buat di Palembang, kabut asap merasa di banyak titik di seberang Ilir serta Ulu. Sesaat di Ogan Komering Ilir, kabut asap tampil cukup tebal serta jalan raya pula diselimuti kabut asap.

” Iya ini pagi merasa udara berbau asap. Asap pula tebal, ” kata satu orang penduduk, Herman, kala dijumpai di wilayah Pakri Palembang, Kamis (5/9/2019) .

Asap tebal, lanjut Herman, tampil mulai tadi malam sampai ini pagi. Bahkan juga dari sejumlah lokasi, kabut asap tampil tebal serta berbau cukup meyengat, terpenting kala melintasi di Jembatan Musi IV.

” Bila di wilayah Ulu barusan saya antar anak sekolah lebih tebal. Semalam pula kan sudah berbau sekali asapnya. Barusan di Musi IV pula jelas asap tebal, ” tuturnya.

Sesaat Kabag Humas Pemkab Ogan Komering Ilir, Adi Yanto mengatakan kabut asap ini hari memang cukup rasanya. Ia lantas mengatakan kabut asap ini hari paling tebal dari hari rata-rata.

” Tebal sesungguhnya tidak, tetapi ini memang lebih tebal dari hari awalnya. Ini pula merasa berbau asap serta semoga di siang kelak telah menyusut, ” jelas Adi.

Adi menyatakan belum mengetahui darimanakah asal kabut asap itu biarpun banyak daerah di Ogan Komering Ilir masih ada yang terbakar. Dikarenakan, tuturnya, kebakaran di Ogan Komering Ilir tidaklah terlalu kronis.

” Dari lokasi mana asapnya belum mengetahui, lantaran di Kayuagung tidak ada kebakaran. Kali saja kiriman dari Musi Tulung Selapan, Cengal atau Musi Banyuasin pula, ” kata Adi.

Biarpun kabut asap mulai menyelimutinya Kota Kayuagung, Adi mengatakan kesibukan warga terus seperti biasa. Bahkan juga tidak ada sekolah serta kantor yang libur. ” Kesibukan terus seperti biasa, gak ada libur, ” tutup Ad

About penulis77