Home / berita umum / Kakek di Trenggalek Harus Berurusan dengan Polisi Karena Perkosa Anak Tetangganya

Kakek di Trenggalek Harus Berurusan dengan Polisi Karena Perkosa Anak Tetangganya

Kakek di Trenggalek Harus Berurusan dengan Polisi Karena Perkosa Anak Tetangganya – Seseorang kakek di Trenggalek mesti punyai urusan dengan polisi sebab memperkosa anak tetangganya sendiri yang masih tetap dibawah usia. Tindakan bejat kakek itu dikerjakan sekitar 3x di lokasi rimba.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra menjelaskan terduga ialah J (50) masyarakat Kecamatan Watulimo, Trenggalek. sedang korban adalah anak tetangganya sendiri yang masih tetap berumur 15 tahun.

“Modus aktor dengan memakai rayu bujuk serta menjanjikan korban akan dinikahi. Pada akhirnya aktor seringkali memperkosa korban sampai hamil,” kata Didit, Kamis (25/4/2019).

Tindakan aktor didapati oleh orangtua korban, sesudah korban akui hamil. Dari situlah pada akhirnya insiden itu diadukan ke Polres Trenggalek.

Selain itu aktor J mengaku semua tindakannya, dia berkelit laganya memperkosa korban sebab terlebih dulu dirayu oleh korban untuk dibawa terkait tubuh. Ajakan itu dikatakan dengan memberikan kode lewat tangan serta beberapa kata.

“Ia seringkali memberi kode gunakan tangan,” katanya.

Juwari memberikan, hal itu yang lalu membuat ditantang sampai lakukan rangkaian taktik serta rayu bujuk supaya korban ingin menuruti nafsu bejatnya. Aktor memperkosa korban sekitar 3x. Itu dikerjakan di lokasi rimba yang berada di dekat perkampungan.

Karena tindakannya, sekarang aktor mesti mendekam di tahanan Polres Trenggalek serta dijaring masalah 81 Undang-undang Perlindungan Anak dengan intimidasi hukuman optimal 15 tahun penjara.

About admin