Home / berita bola / Kalah di Final Copa America 2016, Messi Putus Asa dan Menangis Bagai Anak Kecil

Kalah di Final Copa America 2016, Messi Putus Asa dan Menangis Bagai Anak Kecil

Kalah di Final Copa America 2016, Messi Putus Asa dan Menangis Bagai Anak Kecil – Lionel Messi menangis seperti anak kehilangan ibunya waktu Tim nasional Argentina kalah di final Copa America Centenario 2016. Hal demikian dikatakan oleh Elvio Paolorosso.

Argentina kalah beradu penalti dari Chile di final Copa America 2016. Itu berubah menjadi kegagalan ke-3 berturut-turut La Pulga di final sebelumnya setelah pada Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015.

Kegagalan itu dikatakan oleh Paolorosso sebagai eks pelatih fisik Argentina di jaman kepelatihan Gerardo ” Tata ” Martino. Paolorosso menyebutkan itu menjadi moment jelek Messi.

” Area rubah Tim nasional Argentina sehabis final Copa America benar-benar menyakitkan, namun yang terburuk belum kelihatan, ” kata Paolorosso.

” Kira-kira pada waktu 02. 00 pagi hari, saya pergi ke gudang serta lihat Messi tengah sendirian, sembari menangis seperti anak kecil yang kehilangan ibunya. Dia putus harapan serta tak ada yang dapat menghiburnya. Saya memeluknya serta kami menangis berbarengan, ” sambungnya.

” Saya bekerjasama dengan Messi di Barcelona serta Argentina. Semua yang saya miliki untuk dirinya ialah perkataan terima kasih. Dia senantiasa bekerja sama-sama dengan baik serta bahkan juga mencermati apa lapangan yang menjadi venue pertandingan merasa keras atau lunak, ” tegasnya.

Pada akhirnya Messi batal pensiun dari timnas. Dia kembali waktu Albiceleste diambil alih oleh pelatih Edgardo Bauza.

About admin