Home / berita umum / Kapolsek Patumbak Sumut Dikeroyok Oleh Bandar Narkoba

Kapolsek Patumbak Sumut Dikeroyok Oleh Bandar Narkoba

Kapolsek Patumbak Sumut Dikeroyok Oleh Bandar Narkoba – Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar dikeroyok waktu akan tangkap bandar narkoba. Karena insiden itu, Ginanjar dirawat di RS Colombia Medan, Sumatera Utara, sebab terluka dibagian muka.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo menerangkan, pengeroyokan bermula waktu Ginanjar bersama dengan barisan lakukan penggerebekan kampung narkoba di Jalan Karya Marindal I Gang Rukun. Dalam penggerebekan itu, polisi amankan 3 orang pengedar narkoba yakni U (49), K (30) serta S (29).

Sesudah ditangkap, ke-3 terduga itu selanjutnya jalani proses kontrol awal. Dari info terduga, polisi memperoleh nama bandar besar narkoba itu.

“Mereka akui jika sabu yang di jual datang dari bandar berinisial A,” kata Sandy seperti dikutip Di antara, Sabtu (10/8/2019).

Ginanjar bersama dengan anggota lalu lakukan peningkatan serta cari rumah bandar narkoba berinisial A di rumah tinggalnya Jalan Marindal I Pasar IV Gang Keluarga, Kecamatan Patumbak. Polisi lihat terduga A sedang duduk di muka rumah.

Tahu akan diamankan polisi, terduga A berupaya melarikan diri. Ia kabur ke jalan besar serta dibarengi oleh beberapa anggota polisi.

Tetapi A nyatanya tidak sendirian. Ia bersama dengan 20 orang partnernya lalu mengeroyok Ginanjar serta anggota Polsek Patumbak memakai senjata tajam.

“Kapolsek mendapatkan cedera di muka persisnya pipi kiri, dibawah mata serta lengannya. Selanjutnya dibawa oleh anggotanya ke RS Colombia untuk memperoleh perawatan medis,” katanya.

About penulis77