Home / berita bola / Kedua Tim Telah Menggunci Tiket 16 Besar

Kedua Tim Telah Menggunci Tiket 16 Besar

Kedua Tim Telah Menggunci Tiket 16 Besar – Piala Dunia 2018 bakal mempertemukan dua tim terproduktif, Inggris vs Belgia. Duel ini akan jadi persaingan perebutan juara Group G.

Kompetisi pada Inggris vs Belgia bakal berjalan di Kaliningrad Fase, Kaliningrad, Jumat (29/6/2018) dinihari WIB. Mereka telah mengunci ticket ke sesi 16 besar.

Inggris serta Belgia adalah dua dari tiga tim terproduktif di Piala Dunia 2018. Ada delapan yang telah mereka buat, sama juga dengan catatan Rusia yang telah bermain 3x.

Inggris menuai kemenangan 2-1 waktu bertemu dengan Tunisia. The Three Lions lalu berpesta gol ke gawang Panama dengan score akhir 6-1.

Disamping itu, Belgia menang tiga gol tanpa ada balas waktu bertemu dengan Panama. The Red Devils lalu menang 5-2 waktu bertemu dengan Tunisia di pertandingan ke-2 Group G.

Harry Kane jadi pencetak gol paling banyak Inggris dengan catatan lima gol yang dibukukan. Dengan catatan ini, sesaat dia jadi striker tersubur di Piala Dunia 2018. Dari kubu Belgia, ada Romelu Lukaku yang telah membukukan empat gol.

Lukaku di kuatirkan tidak bakal dapat bermain melawan Inggris lantaran alami cedera. Ini jadi kerugian untuk tim bimbingan Roberto Martinez, lantaran Lukaku memiliki catatan yang bagus waktu bertemu dengan kiper Inggris, Jordan Pickford. Dalam tiga kompetisi, Lukaku menceploskan lima gol ke gawang yang dikawal Pickford.

Inggris serta Belgia sekarang ini sharing pas di dua tempat paling atas Group G dengan raihan 6 point. Inggris berada di tempat tambah baik lantaran keuntungan fairplay pointt. Oleh karenanya, pertandingan Inggris vs Belgia terus utama lantaran jadi penentu juara Group G

About admin