Home / Liga Italy / Kiper Muda AC Milan Kian Banjir Peminat

Kiper Muda AC Milan Kian Banjir Peminat

Menjelang ulang tahunnya yang ke 18, kiper muda dari AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma, kian kebanjiran peminat. Kelihatannya Rossoneri harus bekerja keras untuk mempertahankan kiper berbakat ini dari tawaran berbagai klub.

Donnarumma memperlihatkan permainannya yang cemerlang di musim ini. Pemain internasional asal Italia ini berhasil menggagalkan tiga tendangan penalti.

Kontrak Donnarumma bakal berakhir pada Juni 2018 mendatang. Menurut info, dia bakal menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri pada hari ulang tahunnya, yakni 25 Februari 2017. Tetapi, godaan terus berdatangan untuk Donnarumma. Selain dari Juventus, ada juga tawaran dari dua raksasa Eropa dang sangat sulit untuk ditolak.

LaporanĀ Tuttosport, Real Madrid dan Manchester United juga tertarik dengan Donnarumma. Madrid perlu kiper untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang bermain buruk.

Sedangkam, MU bakal menunjukkan minat seriusnya terhadap Donnarumma. Setan Merah mengincar sebagai pengganti David De Gea, yang dikabarkan akan pulang ke Spanyol. Pada musim ini, Donnarumma menjadi pilihan utama untuk posisi penjaga gawang di Milan. Dia bermain di 21 laga di segala ajang.

About admin