Home / berita bola / Kontrak Anyar Untuk Franck Kessie

Kontrak Anyar Untuk Franck Kessie

Kontrak Anyar Untuk Franck Kessie – Franck Kessie, bintang posisi tengah AC Milan, udah mulai penuturan tentang kontrak anyar. Ada yang mengatakan kalau sampai kini ada isyarat positif kalau kontrak anyar itu bakal lekas disetujui.

Franck Kessie jadi satu diantara pemain Rossoneri yang bercahaya minimal pada 12 bulan akhir. Perform apiknya di posisi tengah AC Milan pun udah menghasilkan 10 gol serta lima assist dari 41 tampilan di semuanya pertandingan.

Jumlah tampilan itu membikin center player 24 tahun asal Pantai Gading itu jadi pemain yang seringkali tampil buat AC Milan di semuanya pertandingan sejauh musim ini.

Nach, kontrak Franck Kessie di AC Milan sendiri bakal habis di musim panas tahun kedepan. Pasnya, menurut TransferMarkt, di 30 Juni 2022. Penuturan tentang kontrak anyar lantas udah mulai.

Keyakinan diri kalau tawar-menawar itu bakal berakhir di perjanjian pada ke-2 pihak disibak oleh koresponden Niccolo Ceccarini. Menurut dia, Kessie masih tetap senang di AC Milan yang masih begitu mengharapkan bakal kemunculannya di team. Lewat kata lain, kondisi kontrak Kessie dipercayai tak akan munculkan fragmen saga transfer.

“Pemain terkait udah berikan fokusnya buat Milan, serta dengan hal semacam itu udah ada satu cara maju dalam skema peluang mengubah kontraknya,” kata Ceccarini pada MilanNews yang ditulis SempreMilan.com.

“Kessie benar-benar senang di Milano serta di Milan, walau mereka tak dapat langsung sampai perjanjian di diskusi pertama. Diperlukan penawaran anyar dari Milan, namun saya lihat isyarat kalau ke-2 faksi masih pengin bersama-sama. “

“Seterusnya, pada umumnya, dalam tawar-menawar kelak ke-2 faksi diperlukan duduk bersama, mengimbangi angka-angkanya. Namun saya pikirkan buat kondisi Kessie ini, diskusi seterusnya (kontrak anyar) bakalan begitu dekat,” ucapnya.

About admin