Home / berita umum / KPAI Menyayangkan Perbuatan Orang Tua Pakai Kekerasan

KPAI Menyayangkan Perbuatan Orang Tua Pakai Kekerasan

KPAI Menyayangkan Perbuatan Orang Tua Pakai Kekerasan – Komisi Perlindungan Anak Indonesa (KPAI) menilainya tidak layak seseorang bapak berinisial J membalas anaknya yang ditendang bocah. Ketua KPAI, Susanto mengatakan semestinya dapat dikerjakan dengan baik.

” Irit saya tidak semestinya orangtua lakukan perlawanan lewat cara kekerasan. Mesti dikerjakan dengan baik-baik, ” tutur Susanto, Jumat (27/4/2018) .

Susanto menyebutkan, momen itu mesti dikerjakan dengan bijaksana karna problem anak dengan anak. Tetapi untuk pelaporan orang-tua bocah yang ditendang ke polisi, KPAI butuh memahami problem ini.

” Karna ini anak dengan anak ya, butuh kearifan dalam merampungkan problem ini. Kelak kita dalami ya, tempat kasusnya seperti apa, ” terang dia.

Momen ini berlangsung pada Rabu (25/4) tempo hari. Rekaman video pertikaian antar-orang tua itu jadi viral di sosial media. Momen itu disebut-sebut berlangsung di playground (ruang bermain) depan satu restoran cepat saji di Harta benda Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (25/4) sekitaran jam 16. 40 WIB.

Awalannya, anak-anak itu bermain di playground. Mendadak, anak wanita tertendang oleh anak lelaki. Si anak wanita ini lalu nangis.

Lalu bapak dari anak wanita itu geram lantas membalas dengan menendang anak itu. Ibu dari bocah lelaki ketahui hal tersebut serta dia juga geram.

Pertikaian antar orangtua juga berlangsung. Si ayah dari anak wanita terasa perbuatannya benar serta menuding anak cowok itu salah karna menendang anaknya.

Pertikaian berlanjut sampai pada akhirnya datang sekuriti. Diakhir video itu, si ibu dari anak cowok meneror juga akan memberikan laporan si bapak dari anak wanita ke polisi.

About admin