Home / berita bola / Liga Champions 2018/2019: Roma Bakal Memulai Perjalanannya Lawan Madrid

Liga Champions 2018/2019: Roma Bakal Memulai Perjalanannya Lawan Madrid

Liga Champions 2018/2019: Roma Bakal Memulai Perjalanannya Lawan Madrid – AS Roma sukses buat surprise pada Liga Champions musim yang telah lewat dengan comeback menghebohkan menantang Barcelona. Hasil itu dapat buat Real Madrid hormat.

Roma melesat hingga sampai semi final pada Liga Champions musim yang telah lewat. Kesuksesan itu diterima selesai mengenyahkan Barcelona di sesi perempatfinal.

Giallorossi sanggup membalas kekalahan 1-4 di leg pertama dengan kemenangan 3-0 di Stadion Olimpico. Capaian itu buat banyak pihak kaget mengingat Barca ialah lawan yang lewat cara diatas kertas lebih kuat dari Roma.

Liga Champions 2018/2019 akan kembali bergulir. Roma masuk ke Kelompok G serta akan mengawali perjalanannya menantang juara bertahan, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB.

Cengiz Under sebagai winger Roma yakin kalau Madrid akan menghargai timnya. Lebih dengan apakah yang telah diraih musim yang telah lewat.

” Menantang Barcelona kami mendapatkan hasil yang sukar dibalikkan selesai leg pertama. Itu ialah perihal gemilang yang tak dikehendaki. Saya fikir Real Madrid serta orang yang lain semakin lebih menghargai kami, ” kata Under.

Sebelum bersua dengan Madrid, Roma akan terlebih dulu bertemu dengan Chievo Verona di Serie A pada minggu akhir ini.

” Kami menantang Chievo dahulu di hari Minggu. Arah kami untuk memenangkan pertandingan itu selanjutnya berkonsentrasi ke Real Madrid, ” tutur Under.

” Selesai kami menanggulangi Chievo, kami bisa berkonsentrasi pada Real Madrid secepat-cepatnya, ” tegasnya.

About admin