Home / berita bola / Lionel Messi CS Kembali Di Takuti Lawan Di Liga Spanyol

Lionel Messi CS Kembali Di Takuti Lawan Di Liga Spanyol

Lionel Messi CS Kembali Di Takuti Lawan Di Liga Spanyol – Barcelona kembali seram sekali di Liga Spanyol bertahun-tahun 2021. Lionel Messi cs belumlah sempat kalah!

Teranyar, Barcelona dapat menundukkan Valladolid di Camp Nou, Selasa (6/4/2021) pagi buta WIB dengan score tipis 1-0. Gol Ousmane Dembele di beberapa menit akhir dapat membikin Blaugrana menyelamatkan tiga point.

Kemenangan itu demikian bermakna. Dikarenakan, Barcelona dapat pangkas jarak dengan Atletico Madrid di pucuk Classement Liga Spanyol sesaat.

Barcelona menduduki posisi ke-2 dengan 65 point. Cuman beda satu point dari Atletico. Ditulis dari Marca, Barcelona hakikatnya kembali demikian menyeramkan di Liga Spanyol bertahun-tahun 2021 ini. Pasukannya Ronald Koeman belumlah sempat kalah!

Dari 14 pertandingan, 13 pertandingan disapu bersih dengan kemenangan. Cuman satu hasil sama imbang diterima masa hadapi Cadiz di bulan akhir Februari tempo hari.

Gak bimbang, Barcelona setapak buat setapak tembus kelas tinggi classement. Walaupun sebenarnya diawalnya musim, Barcelona pernah sempat menanggung derita.

Diawalnya 14 pertandingan di liga musim ini, Barcelona cuman mendapat enam kemenangan. Bekasnya, 4x seri serta 4x kalah.

Barcelona pernah sempat terlontar ke papan tengah. Malahan, pernah sempat dicoret dari calon peraup titel juara Laliga musim ini.

Ronald Koeman, si pelatih keliatannya udah mendapatkan ramuan tepat. Susunan 3-4-2-1 dapat dibuktikan mustajab.

Lionel Messi main lebih ke, yang dapat bertindak selaku pemberi assist atau pemecah kebuntuan. Ousmane Dembele serta Antoine Griezmann dipercaya kecepatan larinya buat buka tempat.

Beberapa anak muda Barcelona pun tambah kompak. Katakan saja seperti Oscar Mingueza serta Sergino Dest berada di belakang serta di sedang berada Pedri.

Barcelona setelah itu bakal melayani Real Madrid di Minggu (11/4) pagi buta WIB akan datang. Sanggupkah mereka membalasnya marah di adu El Clasico itu, yang mana ditundukkan di diskusi pertama kalinya musim ini.

About penulis77