Home / Liga Inggris / Liverpool Alihkan Teropongnya Kepada Hernanes

Liverpool Alihkan Teropongnya Kepada Hernanes

Liverpool Alihkan Teropongnya Kepada Hernanes

infoagen338a.net – Liverpool memebrikan isyarat bahwa mereka telah mengalihkan teropongnya kepada Hernanes, setelah langkah mereka dalam melakukan pendekatan kepada Mateo Kovacic, penggawa Internazionale semakin sempit.

Nerazzurri mempunyai proyek besar di musim panas kali ini, dengan memboyong Geoffrey Kondogbia dan selangkah lagi mereka akan mandatangkan penggawa Olympique Marseille, Giannelli Imbula .

Klub raksasa yang tampil di ajang Serie A itu juga berencana akan mempertahankan Kovacic meskipun sebelumnya Liverpool juga dikabarkan akan menyodorkan tawaran senilai €30 juta.

Tuttomercatoweb meyakini bahwa situasi tersebut membuat pihak Liverpool mempertimbangkan untuk menggaet Hernanes yang tidak lain adalah kompatriot Kovacic.

Gelandang berumur 30 tahun kelahiran Brasil tersebut berperan penting bagi Inter pada musim lalu dengan menempati sektor tengah, sukses mencatatkan 5 gol plus 4 assist dalam 26 penampilan yang dijalaninya.

Hernanes sebelumnya diboyong dari Lazio sejak musim dingin tahun kemarin dengan tebusan €18 juta, akan tetapi kelihatannya Inter tidak akan menjualnya di bawah harga tersebut.

About admin