Home / berita bola / Liverpool Dapat Suntikan Tenaga di Lini Tengah Usai Naby Keita Kembali dari Cedera

Liverpool Dapat Suntikan Tenaga di Lini Tengah Usai Naby Keita Kembali dari Cedera

Liverpool Dapat Suntikan Tenaga di Lini Tengah Usai Naby Keita Kembali dari Cedera – Liverpool mendapatkan suntikan tenaga di posisi tengah sesudah kembalinya Naby Keita dari cedera. Keita diinginkan dapat memberi daya kembali untuk Si Merah.

Keita telah mangkir satu bulan atau seputar empat pertandingan selesai alami cedera paha waktu membela tim nasional Guinea Oktober tempo hari. Tiada Keita yang paling akhir main waktu hadapi Manchester City, perform Liverpool sebetulnya termasuk oke.

Tiga kemenangan berturut-turut dicapai di semua pertandingan sebelum sama 1-1 kontra Arsenal. Walau demikian, posisi tengah Liverpool kehilangan pemain yang miliki daya dobrak serta jelajah seperti Keita.

Sesudah menanti lumayan lama, Liverpool pada akhirnya mendapatkan berita baik berkaitan Keita yang musim ini baru bermain sembilan kali itu. Keita diikutkan dalam team yang bertolak ke Belgrade untuk melawan Red Star dalam kelanjutan Liga Champions tengah minggu ini.

“Startnya begitu bagus. Ia melakukan session pramusim yang cukuplah sejak dari hari pertama, bermain fenomenal, serta startnya juga oke di liga,” tutur Klopp.

“Lantas ia mendapatkan dua cedera – di Naples dan bersama dengan tim nasional. Tidak lama walau kerasanya demikian. Hanya empat pertandingan,” sambungnya.

“Tempo hari untuk kali pertamanya ia berlatih 100 %, jadi kita lihat saja apakah yang akan kami kerjakan dengannya besok. Awal karirnya harusnya lebih baik, tetapi sayang ada cedera; bekasnya oke,.”

Kembalinya Keita ini pula dapat meningkatkan gemuk scuad melawan akhir tahun yang padat. Sesudah Red Star, Liverpool akan berjumpa Fulham, Watford, serta Paris St-Germain sebelum masuk Desember.

“Jadwalnya memang susah serta kami perlu semua pemain kami. Sayangnya, Hendo serta Naby mesti out beberapa minggu, tetapi mereka sudah seharusnya siap untuk pertandingan selanjutnya.”

“Saat scuad kami komplet, jadi kami dapat lakukan beberapa pergantian pada saat pas. Itu bagus tentu saja,” tutup Klopp.

About admin