Home / berita bola / Liverpool Tak Perlu Main Cantik yang Penting Tiga Poin Didapat

Liverpool Tak Perlu Main Cantik yang Penting Tiga Poin Didapat

Liverpool Tak Perlu Main Cantik yang Penting Tiga Poin Didapat – Liverpool memang tak tampil bagus walaupun bisa menundukkan Brighton & Holve Albion. Namun Juergen Klopp gak perduli lantaran yg utama tiga point diterima.

Melawat ke Amex Tingkat, Sabtu (12/1/2019) malam WIB, Liverpool dibayangi dua hasil tidak baik selesai kekalahan dari Manchester City di Liga Inggris serta Wolverhampton di Piala FA. Ditambah lagi Liverpool punyai catatan tidak baik di bulan Januari sepanjang diselesaikan Klopp.

Benar saja disaat mereka ada masalah membuka pertahanan Brighton di sesi pertama walaupun kuasai kompetisi. Liverpool walaupun sebenarnya mengalami penurunan kuarter Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Xherdan Shaqiri di barisan serang.

Main seri tiada gol di sesi pertama, Liverpool memecah kebuntuan dalam menit ke-50 disaat wasit menghadiahi penalti yg dilaksanakan prima oleh Salah. Sehabis gol itu, Brighton malahan lebih berani menyerang serta sekian kali menyusahkan Liverpool.

Namun sampai akhir kompetisi, score 1-0 terus dipertahankan oleh Liverpool yg kembali unggul tujuh point atas City di urutan ke dua sedikitnya buat 48 jam ke depan.

” Kemenangan ini sangatlah sukar namun ya seperti tersebut ada. Pertandingan yg menakjubkan ini hari. Banyak orang tahu begitu sulitnya bermain di markas Brighton, ” kata Klopp.

” Anda mesti kreatif hadapi team yg sangatlah bagus serta terorganisir begini. Perform yg menakjubkan dari team saya. Saya sangatlah sukai begitu musim ini, itu kapabilitas baru kami serta saya mau mempertahankannya, ” sambung Klopp bab Liverpool yg kembali menang walaupun main tidak baik.

” Kami belajar dari sesi pertama serta tampil lebih baik di sesi ke dua. Saya sukat perform-nya. Memang tak menghibur namun sedikitnya akhirnya menyenangkan. “

” Kami pastinya lebih mau kuasai bola namun itu sangatlah sukar. Christ Hughton sangatlah pintar! Mereka tutup area dengan prima. Sangatlah sukar buat terus tampil 100 prosen selama pertandingan. Ini jadi kendala buat kami namun kami menangi pertandingan yg bagus serta saya sukai itu, ” demikian Klopp.

About admin