Home / Liga Inggris / Luis Alberto Kembali Dipinjamkan Liverpool

Luis Alberto Kembali Dipinjamkan Liverpool

Luis Alberto Kembali Dipinjamkan Liverpool

infoagen338a.net – Usai menghabiskan musim lalu dengan membela Malaga, pada gelaran musim panas kali ini, Luis Alberto harus menjalani masa peminjamannya kembali. Kali ini, Liverpool meminjamkan pemain 22 tahun tersebut untuk membela Deportivo La Coruna.

Sebagaimana diketahui, Alberto didatangkan oleh klub berjuluik The Reds dari klub terdahuunya Sevilla pada tahun 2013 lalu, akakn tetapi sang pemain hanya tampil sebagai starter dalam 2 laga di Liga Primer sepanjang musim 2013/14 kemarin.

Deportivo pun membenarkan jkika pihaknya bakal segera meresmikan peminjaman Alberto usai dia tuntas menjalani serangkaian tes medis.

Sepanjang gelaran musim lalu, Alberto mengemas 15 penampilan dn sukses membukukan 2 gol plus satu assist bagi Malaga. “Dia (Alberto) telah mendarat tadi malam sekitar pukul 23:30 di A Coruna,” demikian pernyataan resmi Deportivo.

“Sang gelandang yang pada musim lalu tampil bersama Malaga dengan status pinjaman, diagendakan akan menjalani tes medis pada Senin 6 Juli yang digelar oleh Deportivo.”

About admin