Home / berita bola / Malcom Menilai Lingkungan Barca Sangat Kekeluargaan

Malcom Menilai Lingkungan Barca Sangat Kekeluargaan

Malcom Menilai Lingkungan Barca Sangat Kekeluargaan – Malcom baru bermain dengan pakaian Barcelona sejumlah lima kali. Ia pengin kedepannya bisa peluang main di pertandingan yg sukar.

Barcelona dapatkan Malcom pada musim panas ini dari Bordeaux. Sampai kini pria 21 tahun itu baru main sejumlah 171 menit serta berubah menjadi setarter 1 kali dalam arena Copa del Rey.

Dari semuanya pertandingan itu, Malcom cuman bisa peluang tampil di pertandingan yg sukar kala menantang Inter Milan dalam arena Liga Champions. Ia menyumbag satu gol di kompetisi yg selesai 1-1.

Pria asal Brasil itu punyai impian dapat bermain kembali di pertandingan yg sukar berbarengan Barca. Itu dikira dapat berubah menjadi arena pembuktian buat dirinya sendiri.

” Saya mau mainkan kompetisi sukar buat memberikan terhadap pelatih kalau saya punyai mutu buat ada di team ini. Saya berkata dengannya serta ia memberi kabar saya apakah yg butuh saya melakukan buat dapatkan menit bermain, ” kata Malcom.

Malcom pun berkata bab lingkungan barunya ini. Ia menilainya kalau lingkungan Barca sangatlah kekeluargaan.

” Saya menanggulangi dengan sangatlah baik, saya belajar bahasa Spanyol. Team ini seperti keluarga serta banyak orang menghendaki yg terpilih buat kedua-duanya, kami sama sama bercanda di area rubah. Hubungan sangatlah oke, ” imbuhnya.

Minggu akhir ini Barcelona bakal menekuni pertandingan sukar dalam kelanjutan La Liga. Mereka mesti berkunjung ke markas Atletico Madrid.

About admin