Home / Liga Indonesia / Manajemen Persebaya Ditagih Bayar Utang

Manajemen Persebaya Ditagih Bayar Utang

PSSI sudah resmi memberikan status keanggotaan bagi Persebaya Surabaya pada Kongres Tahunan yang digelar di Bandung, pada Minggu, 8 Januari 2017. KTim dijuluki Bajul Ijo itu pada musim depan bakal tampil pada kompetisi dalam Divisi Utama.

Namun, ternyata manajemen dari Persebaya masih memiliki utang gaji pemain pada musim terakhir saat bermain dalam Liga Primer Indonesia (LPI) tahun 2011-2012. Saat itu, Persebaya memang di bubarkan karena hak berkompetisinya telah dicabut.

“Nominalnya lumayan. Mudah-mudahan akan dibayar, saya yakin pasti dibayar,” ujar Andik Vermansyah, mantan pemain Persebaya.

Andik pun tidak sendiri. Mantan pemain Bajul Ijo yang lainnya, seperti Muhammad Taufiq mengaku kalau gajinya belum dibayar selama beberapa bulan. Pemain yang sekarang bermain di klub Bali United tersebut berharap ada sebuah niatan dari manajemen untuk membayarnya.

“Mudah-mudahan, dengan kepastian bermain di Divisi Utama, Persebaya segera melunasi gaji kami. Sudah bertahun-tahun utangnya, ditagih juga sudah,” ungkapnya.

Sebelumnya, manajemen Persebaya mengakui memiliki utang kepada para pemain mencapai Rp6,4 miliar. Tunggakan gaji pemain berbeda-beda, mulai dari 4 hingga 8 bulan.

About admin