Home / Liga Inggris / Manajer Inginkan Wlcott Berposisi Sebagai Striker

Manajer Inginkan Wlcott Berposisi Sebagai Striker

Manajer Inginkan Wlcott Berposisi Sebagai Striker

infoagen338a.net – Arsene Wenger tetap menegaskan niatnya untuk menurunkan Theo Walcott sebagai penyerang murni. Manajer Arsenal tersebut ingin keputusan tersebut berjalan untuk waktu yang lama.

Pria berjuluk The Proffesor tersebut mengatakan, winger berkebangsaan Inggris tersebut telah lama bermain sebagai di lini tengah skuat asuhannya. Menurut sang manajer, sudah saatnya Walcott berperan menjadi penyerang utama.

“Walcott mampu bermain di sayap, akan tetapi kalau Anda meminta pendapat saya di posisi mana dia akan tampil nanti, dia akan saya tempatkan di tengah. Jika Anda bertanya kepadanya, dia bakal memberitahu Anda perihal yang sama. Mengapa? Sebab dia punya kecepatan elektrik, serta dia juga memiliki kualitas yang sangat bagus ketika dia berlari,” tutur Wenger.

“Kalau Anda punya kualitas seperti dia, maka itu merupakan kualitas dasarnya, tempat di mana ia dapat mendapatkan bola, di mana dia pemain yang melebihi pemain lainnya.”

“Dia juga jago peratrungan udara, sangat baik kala menanduk bola. Dan itu pastinya bukan kekuatan Walcott, namun kualitas berlarinya juga finishing-nya sebagai level teratas,” tukas Wenger.

About admin