Home / berita bola / Manchester City Raih Poin Penuh Liga Inggris

Manchester City Raih Poin Penuh Liga Inggris

Manchester City Raih Poin Penuh Liga Inggris – Manchester City hanya menang tipis atas Brighton dan Hove Albion. Bukan hasil yang begitu jelek sebab Brighton benar-benar keras sekali.

Manchester City menang tipis 1-0 atas Brighton dalam laga kelanjutan Liga Inggris di Etihad Fase, Kamis (14/1/2021) pagi hari WIB. Salah satu gol diciptakan Phil Foden di menit ke-44.

Man City bisa meraih kemenangan dengan score semakin besar bila Raheem Sterling tidak tidak berhasil dalam eksekusi penaltinya di set ke-2 . Keseluruhannya, team garapan Pep Guardiola itu bermain lebih menguasai tetapi Brighton pantas dihargai.

Brighton tampil gigih dan rapat di tempat kotak penalti mereka, hingga cukup membuat frustrasi Man City. Kerasnya Brighton membuat Manager Man City Pep Guardiola dapat nikmati kemenangan tipis ini.

“Kami semenjak awalnya tahu akan seberat apa laga ini. Brighton punyai mentalitas bagus,” bebernya diambil BBC.

Kami memainkan set pertama dengan baik dan punyai kesempatan-peluang. Sesudah kami melepaskan peluang-kesempatan yang sangatlah baik di set ke-2 , mereka bermain lebih bagus.”

“Kami perlu memenangkan beberapa laga seperti ini. Ini pelajaran baik untuk kami. Tiap laga selanjutnya bakal jadi ini,” tambah Pep Guardiola.

Kemenangan ini mengusung Manchester City ke urutan ke-3 klassemen Liga Inggris, dengan bekal 32 point dari 16 laga. Kevin de Bruyne dkk punyai peluang untuk mendahului Liverpool, yang cuman memiliki jarak satu point di urutan ke-3 dengan telah mainkan satu pertandingan semakin banyak.

About penulis77