Home / Liga Inggris / Manchester United Urungkan Niat Kontrak Permanen Falcao?

Manchester United Urungkan Niat Kontrak Permanen Falcao?

Manchester United Urungkan Niat Kontrak Permanen Falcao?

infoagen338a.net – Pihak manajemen Manchester United saat ini tengah berupaya meninjau ulang atas sebuah rencana besar guna mengontrak striker Radamel Falcao, dengan status permanen dikarenakan masalah cedera yang masih menghantui sang pemain bersangkutan.

Striker berusia 28 tahun tersebut memutuskan bergabung dengan klub United dengan opsi pinjaman dari timnya AS Monaco, di sepanjang musim panas kemarin.

Dan pernah dikabarkan menyetujui opsi permanen lebih lama setelah pihak Old Trafford yang mengajukan penawaran transfer 44 juta.

Tetapi nampaknya rencana tersebut kemungkinan bisa berubah, usai media The Sun yang mengklaim bahwa pelatih Louis van Gaal masih mempertimbangkan dengan menundaan mengenai keputusan yang sudah dibuat pihak Uniteds ebelumnya.

Falcao sendiri sejauh ini baru mengantungi satu gol semenjak merumput di United, dimana ia yang masih mengalami cedera di ligamen yang sudah didapati sejak di awal musim baru ini.

United sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara, usai menelan kekalahan 1-0 di laga Derby lawan The Citizen.

About admin