Home / Liga Inggris / Mantan Pemain Juventus Ingin Jadi Manajer

Mantan Pemain Juventus Ingin Jadi Manajer

Mantan Pemain Juventus Ingin Jadi Manajer

infoagen338a.net – Mantan full-back milik Juventus, yakni Patrice Evra menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi pelatih usai bekas pelatihinya di klub Manchester United, yaitu Alex Ferguson, mengatakan bahwa dia mampu menjadi seorang pelatih yang patut diacungi jempol di masa yang akan datang.

Evra dulu pernah bermain sebagai anak asuh Ferguson saat berada di Old Trafford selama beberapa tahun serta mendapat pelajaran yang cukup banyak dari mantan mentornya itu. Dan sebelum Fergie gantung sepatu di musim panas tahun 2013 lalu, pria asal Skotlandia tersebut meyakinkan Evra agar belajar kursus kepelatihan.

Kepada media setempat, Evra berujar : “terdapat perasaan cukup aneh yang sebelumnya tidak pernah saya rasakan. Ferguson pernah memanggil saya masuk ruangannya. Dia berkata kepada saya “Pat, aku akan memberitahu kamu hal yang cukup penting. Ada dua pesepak bola yang nantinya bisa menjadi manajer sangat hebat dari tim, dia adalah Ryan Giggs serta kamu”.

“Saya sendiri telah lulus belajar kursus kepelatihan di Manchester. Saya telah melakukan semuanya dengan sangat baik. Tapi saya masih ingin lulus belajar kepelatihan di Juventus, selanjutnya lihat saja nanti.”

About admin