Home / Liga Inggris / Martinez Tak Mau Ambil Resiko Turunkan Pienaar

Martinez Tak Mau Ambil Resiko Turunkan Pienaar

Martinez Tak Mau Ambil Resiko Turunkan Pienaar

infoagen338a.net – Roberto Martinez selaku manajer Everton menekankan jika dirinya tidak akan mengambil resiko untuk menurunkan Steven Pienaar apabila sang pemain belum 100 persen dalam kondisi fit.

Usai menepi slama hampir empat bulan terakhir karena mengalami cedera lutut serta kunci paha, pesepak bola berkebangsana Afrika Selatan tersebut kembali ditampilkan pada tanggal 11 April lalu pada saat timnya bertamu ke kandang Swansea City.

Walaupun demikian, Pienaar kembali harus absen dengan melewatkan tiga pertandingan di ajang Liga Primer terakhir lantaran dibekap cedera lutut kmbuhan. Oleh sebab itu, Martinez dalam pernyatannya mengaku tak mau mengambil risiko atas kondisi Pinaar.

“Dia telah bekerja dengan sangat keras untuk dilibatkan sebelum musim ini selesai, akan tetapi hal itu rasanya akan menjadi sulit,” kata Martinez melalui halaman resmi klub.

“Kami selalu memantau kondisi kesahatannya dan kalau dia sudah benar benar fit 100 persen dalam tiga minggu ke depan, hal itu adalah berita yang hebat bisa melihatnya turun di lapangan.

About admin