Home / berita umum / Ma’ruf Amin Ikut Komentari Kasus Andi Arief yang Terjerat Narkoba

Ma’ruf Amin Ikut Komentari Kasus Andi Arief yang Terjerat Narkoba

Ma’ruf Amin Ikut Komentari Kasus Andi Arief yang Terjerat Narkoba – Calon wakil presiden nomer urut 01 KH Ma’ruf Amin turut memberi komentar masalah Wasekjen Partai Demokrat yang terlilit narkoba. Ia menyesalkan tokoh politik sekelas Andi Arief dapat terlilit barang haram itu.

“Saya begitu prihatin serta menyesalkan, orang sekelas Andi Arief itu yang sebetulnya telah jadi tokoh kok masih tetap terlilit oleh narkoba,” kata Ma’ruf di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

“Karenanya saya mengharap usaha mencegah serta pemberantasan narkoba ditingkatkan kembali, tak akan yang diduga tidak cuma anak muda, tapi pun nyatanya beberapa tokoh politik itu telah mulai terserang jerat narkoba,” sambungnya.

Ma’ruf mengatakan terdapatnya masalah ini menyatakan Indonesia sudah darurat narkoba. Menurut dia antisipasi mesti dikerjakan dengan masif.

“Jadi apa memang itu kebetulan apakah yang berlangsung di Indonesia, atau by design, berarti ada upaya-upaya yang memang akan merusak generasi muda Indonesia bahkan juga tidak cuma yang muda, yang tua juga terserang, ini jadi perihal yang perlu kita antisipasi dengan lebih masif ke depan,” katanya.

Awal mulanya dikabarkan, Andi Arief diamankan seputar jam 18.30 WIB, Minggu (3/3). Polisi waktu penangkapan mengambil alih alat gunakan narkoba. Sedang hasil dari tes urine, Andi Arief dikatakan positif konsumsi sabu.

Pada Selasa (5/3), Andi Arief telah dipulangkan dari gedung Direktorat Tindak Pidana Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Andi Arief awal mulanya melakukan asesmen oleh team dokter Tubuh Narkotika Nasional (BNN).

Andi Arief melalui account Twitter mohon maaf sebab membuat geram serta sedih sesudah diamankan sebab konsumsi narkoba. Ia pun meminta didoakan.

“Tidak Ingin selesai di sini. Kekeliruan bisa jadi membenamkan, akan tetapi usaha jadi titik awal penelusuran jalan hidup dengan kualitas berlainan bila betul-betul tidak putus harapan. Minta maaf, saya sudah membuat geram serta sedih. Doakan saya dapat melakukan perbaikan salah ke arah benar,” kicaunya di account Twitter @AndiArief__ seperti disaksikan pada Selasa (5/3).

About admin