Home / kesehatan / McGregor Berikan Sumbangan 17,8 Miliar Buat Melawan Corona

McGregor Berikan Sumbangan 17,8 Miliar Buat Melawan Corona

McGregor Berikan Sumbangan 17,8 Miliar Buat Melawan Corona – Petarung UFC, Conor McGregor, mendonasikan perkakas medis senilai 1 juta euro maupun kurang lebih Rp 17, 8 miliar ke negaranya, Irlandia. pemberitahuan itu diutarakan Conor McGregor dalam diskusi dengan Menteri finansial Irlandia Paschal Donohoe lewat Twitter pribadinya, Rabu (25/3/2020).
Daftar Judi Bola
Perbincangan itu timbul satu hari sehabis penduduk asli Dublin tersebut menyorakkan pemerintah untuk melawan wabah virus corona Covid-19 dengan melegalkan lockdown.

Perkakas kedokteran dari Conor McGregor itu akan diserahkan ke rumah sakit di provinsi sangat padat di Irlandia, Leinster. Itu jadi aksi jelas McGregor buat meringankan menyerbu wabah virus corona di Irlandia.

Hari ini saya membeli sendiri, peranti proteksi diri senilai satu juta euro buat diserahkan ke semua rumah sakit yang bertanding di daerah ini, ujarnya pada komentar jauh terhadap Menteri Donohue seperti dikutip BCC.

Pada pembicaraan dengan Conor McGregor, Menteri Paschal pula memohon bintang UFC itu buat memberikan esensialnya melindungi jarak sosial kepada banyak pengikutnya di media sosialnya. menjaga jarak sosial dikira jadi salah satu strategi terpenting dalam penangkalan infeksi Corona Covid-19

Tidak cuma Conor McGregor, mega bintang Barcelona Lionel Messi pun menolong membasmi virus Corona. Messi dikabarkan kasih sumbangan 1 juta euro maupun sekeliling Rp 17, 8 dengan cara pribadi miliar ke klinik di Barcelona serta desa halamannya, tasbih, Argentina.

Leo Messi mengasih fitrah untuk versus COVID-19 di klinik, tutur klinik di Barcelona via akun Twitternya. Terima kasih banyak, Leo, atas support dan juga komitmenmu.

Pemain andalan Juventus Cristiano Ronaldo pula memberikan 1 juta euro untuk membantu menggulung Corona Covid-19. Ronaldo dan sang agen Jorge Mendes membagikan dana itu ketiga komponen pemulihan intensif (ICU) di pedalaman laman Portugal.
Daftar Sbobet
Jorge Mendes mengontak kami, yang mengajukan diri memberikan modal dua unit perawatan intensif buat pasien yang sakit kritis Covid-19 bareng Cristiano Ronaldo, tutur Direktur Rumah Sakit Santa Maria, Daniel Ferro, dikutip Goal.

Sementara Direktur Rumah Sakit Santo Antonio, Paulo Barbosa, menyampaikan jasa Ronaldo dan juga Mendes membantu pihaknya membuka 15 area tidur pengobatan intensif, dicukupi dengan kipas, alat pengontrol, dan juga perlengkapan lainnya.

Centro Hospitalar Universitario do Porto terterima kasih kepada Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes atas inisiatif yang amat bermakna ini, pada ketika negara sungguh membutuhkan segenap orang, tutur Barbosa.

About admin