Home / selebritis / Mengakui Arahnya Mulai Berganti , Uki Putuskan Keluar Dari NOAH

Mengakui Arahnya Mulai Berganti , Uki Putuskan Keluar Dari NOAH

Mengakui Arahnya Mulai Berganti , Uki Putuskan Keluar Dari NOAH – Uki selanjutnya bicara masalah kejelasan statusnya di NOAH. Lewat artikel di Instagram, dia akan memutuskan buat cabut dari NOAH.

” Ini hari saya membebaskan diri dari Noah. Terima kasih terhadap semua yang ada pada Noah, Lukman, David, semua tim produksi Noah, Bu Acin yang sudah benar-benar baik & artian. Terima kasih semua yang ada pada Musica Studios serta Artist Managementnya, Kawan dekat Noah, serta banyak orang yang udah turut dalam perjalanan ini, ” tulisnya.

” Saya doakan yang terhebat buat kalian semua, ” tuntasnya.

Tidak hanya itu, Uki mengupload satu surat yang dicatat teristimewa buat teman-temannya di NOAH. Dia menyebut ingatan waktu pertama dibawa Ariel buat bermusik.

” Tahun 2002 sampai 2006 merupakan waktu yang paling padat, kita tour lama. Saat tour kita senantiasa sekamar, anjuran buat manggung dan seterusnya, ” papar Uki.

Dia mengatakan apa yang membuat dirinya sendiri selanjutnya menetapkan itu. Uki mengakui arahnya mulai berganti.

” Saat ini rambut saya sejumlah udah mulai memutih, pengalaman hidup semakin bertambah serta pengetahuan lantas harus semakin bertambah, jadi maksud hidup mulai berganti, ” tuturnya.

” Semua yang terjadi saya sangatlah syukuri sebab bawa terhadap diri saya yang saat ini, ” sambungnya.

About penulis77