Home / Liga Italy / Moratta Kembali Bergabung Dengan Madrid

Moratta Kembali Bergabung Dengan Madrid

Bersama berat hati, Alvaro Morata menuliskan suatu surat perpisahan buat Juventus. Morata berterima kasih pada seluruh orang yang menjadi bagian Bianconeri. Morata hanya dua periode berkostum Juventus. Penyerang Spanyol yang sekarang ini berumur 23 tahun itu kembali ke Real Madrid terhadap periode panas ini sesudah Madrid mengaktifkan klausul buyback senilai 30 juta euro.

Sewaktu membela Juventus, Morata tampil terhadap 93 kompetisi di seluruh kejuaraan dan mencetak 27 gol. Beliau mempermudah Juve memperoleh dua scudetto, dua trofi Coppa Italia, dan satu titel Piala Super Italia.

Dalam suatu surat perpisahan berjudul Gracias yang dipublikasikan melalui web pribadinya, Morata mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh elemen Juve.

“Halo semuanya. Tak mudah bagi aku buat menulis surat ini. Pertama-tama, aku mau berterima kasih terhadap seluruh orang yang percaya terhadap aku, yang memercayai aku, dan yang memperlakukan aku dengan amat sangat baik buat membuat aku bahagia di Juventus dan di Turin,” catat Morata.

About admin