Home / Liga Inggris / MU Alihkan Pandangan Pada Muller Dan Bale

MU Alihkan Pandangan Pada Muller Dan Bale

MU Alihkan Pandangan Pada Muller Dan Bale

infoagen338a.net – Manchester United berencana mendatangkan dua pemain sekaligus, yakni Thomas Muller serta Gareth Bale, sebelum pasar transfer musim ini resmi ditutup.

Setan merah sebelumnya telah melirik Pedro setelah ditinggalkan oleh Angel di Maria yang bergabung dengan Paris Saint-Germain di awal musim panas kali ini. Akan tetapi sang pemain sayap asal Spanyol tersebut ternyata lebih tertarik untuk merapat ke Chelsea.

Mau tak mau, MU harus mengalihkan pandangannya ke nama lain, dan menurut laporan, manajer Louis van Gaal berniat akan memboyong pemain besar. Thomas Muller dan Gareth Bale adalah beberapa nama yang masuk dalam daftar buruannya.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa MU ingin mengakusisi dua pemain itu sebelum ditutupnya jendela transfer. Jika saja tak ada perkembangan dalam proses negosiasi, mereka akan mencoba memberikan tawaran pada Antoine Griezmann dan Sadio Mane.

United hanya mampu bermain imbang tanpa satu gol pun kala kontra Newcastle United dalam laga yang digelar di Old Trafford, hari Sabtu (22/8) lalu.

About admin