Home / Liga Inggris / MU Hanya Akan Belanja Pemain Sesuai Dengan Kebutuhan

MU Hanya Akan Belanja Pemain Sesuai Dengan Kebutuhan

MU Hanya Akan Belanja Pemain Sesuai Dengan Kebutuhan

infoagen338a.net – Juru taktik lapangan Manchester United yakni Louis van Gaal menegaskan bahwa skuatnya hanya akan memboyog pemain sesuai dengan kebutuhan klub, yaitu pemain yang mampu memberikan keseimbangan dalam pasukannya.

The Red Devils dilaporkan akan melakukan belanja besar pada buirsa transfer musim panas nanti dengan mengincar bebrapa talenta top semacam Gareth Bale serta Harry Kane.

Sebelum nya, United telah mengamankan transfer winger berusia 21 tahun berkebangsaan Belanda, yakni Memphis Depay dari klub induknya PSV Eindhoven dengan harga di kisaran £25 juta.

“Rekrutan kami bakal bergantung terhadap keseimbangan skuat ini musim depan, dan kami tidak melakukan hal itu di musim ini. Tidak akan mudah, saya tidak hanya sekadar mencari pemain yang memiliki kualitas individu yang mumpuni,” kata Van Gaal kepada awak media.

Skuat arahannya masih wajib berjuang dengan sangat keras untuk mengamankan empat besar di ajang Liga Primer Ingris pada pagelaran musim ini, mengingat Setan Merah yang hanya terpaut enam angka dengan Liverpool di urutan kelima dan masih memiliki dua laga tersisa.

About admin