Home / berita bola / Neymar Mengaku Berat Meninggalkan Rekan-Rekannya Di Barcelona

Neymar Mengaku Berat Meninggalkan Rekan-Rekannya Di Barcelona

Neymar Mengaku Berat Meninggalkan Rekan-Rekannya Di Barcelona – Kepergian Neymar dari Barcelona tersisa rasa sedih pada rekan setimnya. Tetapi, cerita lama sepanjang empat th. yang ditempuh sepanjang dengan Barcelona akan tidak terlupakan sangat saja.

Pada unggahan paling barunya, Jumat (4/8/2017) , Neymar sharing kenangannya dengan Barcelona. Pemain 25 th. ini menyebutkan argumen berhimpun dengan Barcelona lantaran Lionel Messi yaitu pujaannya.

Penyerang asal Brasil ini punya mimpi untuk dapat bermain dengan penyerang mungil asal Argentina itu. Dalam unggahannya, Neymar dengan terang menuturkan kalau dianya yaitu fans Messi.

Dia tidak lupa berterima kasih pada Messi lantaran sudah menuntunnya dengan baik. Bekas pemain Santos ini menuliskan kalau dianya banyak belajar dari Messi.

Selain pada Messi, Neymar juga mengemukakan pesan pada Luis Suarez. Menurut Neymar, penyerang asal Uruguay itu senantiasa membawa kebahagiaan serta jadikan mereka makin dekat keduanya.

Suarez sebagai perekat diantara mereka bertiga. Ini yang buat Neymar ikut belajar dari bekas bintang Liverpool itu.

Hal yang paling Neymar ingat dari Suarez yaitu untuk ” Menendang waktu pertama kalinya. ” Neymar mengaku dianya menyayangi Suarez serta mau merindukan pria itu.

Perpaduan tiga penyerang ini membuat trio yang umum dimaksud MSN. Trisula maut ini paling ditakuti lantaran begitu produktif menjebol gawang lawan.

About admin