Home / Liga Inggris / Oliver Groud Akan Pertahankan Gaya Bermain Timnya

Oliver Groud Akan Pertahankan Gaya Bermain Timnya

Oliver Groud Akan Pertahankan Gaya Bermain Timnya

infoagen338a.net – Striker milik Arsenal, yakni Olivier Giroud, tetap bersikeras bahwa timnya tidak akan bermain layaknya Chelsea.

Sebelumnya, Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol saat kontra Chelsea di kandangnya sendiri, Emirates Stadium, hari Minggu (26/4/2015) lalu, dengan The Blues yang semakin dekat untuk naik ke podium juara di ajang Liga Primer Ingris.

Setelah laga usai, sejumlah suporter The Gunners melontarkan kritikan merka atas taktik yang diteapkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho, sementara Giroud menyatakan, dia bersma rekan rekannya tidak akan tampil seperti mereka.

“Mereka tidak memperagakan gaya bermain yang sama dengan kami, namun kami tidak akan mengganti cara bermain kami serta saya rasa mereka juga tidak bakalan mengganti gaya mereka,” kata penyerang asal Prancis tersebut kepada awak media.

“Saya pikir mereka sudah senang dengan hal tersebut dan kalau mereka merebut juara, lalu hal apa yang akan Anda katakan? Perburuan gelar ini sesungguhnya sudah usai, jujur saja.” tandasnya

About admin