Home / berita umum / Operasi Pekat Dilaksakan Di Jember Ke Sebuah Hotel

Operasi Pekat Dilaksakan Di Jember Ke Sebuah Hotel

Operasi Pekat Dilaksakan Di Jember Ke Sebuah Hotel – Operasi penyakit penduduk (pekat) yg dilaksanakan Muspika Gumukmas di salah satunya hotel menciduk 4 pasangan dalam kamar. Ke empat pasangan itu tak dapat tunjukkan jatidiri jadi suami istri.

Operasi itu dilaksanakan pagi hari barusan. Petugas paduan polisi, TNI serta Satpol PP kecamatan itu periksa kamar hotel satu-satu.

“Giat operasi ini menjawab keresahan penduduk yg sadari banyak pasangan tak sah masuk ke hotel ini,” kata Camat Gumukmas Imam Sudarmaji terhadap beberapa wartawan.

Dari info itu, petugas paduan selanjutnya mengadakan operasi pekat itu. “Kami memeriksa satu-satu kamar hotel, serta terasa ada 4 pasangan tak sah ini. Kami mintai info. Selanjutnya buat waktu ini kami kasih peringatan tidak untuk mengulang-ulang tingkah lakunya,” tuturnya.

Menurut Imam, perbuatan tegas akan diberi kalau 4 pasangan itu diketahui mengulang-ulang tingkah lakunya. “Waktu ini kan kami pun data. Tetapi kalau nanti masih mengulang-ulang tingkah lakunya, akan kami limpahkan ke pengadilan buat proses seterusnya,” sambungnya.

Seperti pengamatan wartawan di tempat, banyak pasangan bukan suami istri itu mulainya tak mengatakan melakukan beberapa hal yg tak layak. Mereka mengatakan pasangan sah. Tapi waktu disuruh jatidiri maupun photo-kopi surat nikah, tak ada yg dapat tunjukkan terhadap petugas.

Sesudah itu, operasi pekat itu pun diteruskan ke Lapangan Mayangan. Daerah kuburan Cina itu diduga berubah menjadi tempat banyak pemuda menggunakan saatnya buat pesta miras.

“Sesudah itu kami amankan serta ada satu orang pemuda yg bawa sajam (senjata tajam) tipe badik. Sesudah itu kami amankan, serta digiring ke Mapolsek,” ujarnya.

About penulis77