Home / Liga Inggris / Para Fans Panik, Brendan Rodgers Tetap Optimis

Para Fans Panik, Brendan Rodgers Tetap Optimis

Para Fans Panik, Brendan Rodgers Tetap Optimis

infoagen338a.net – Menelan tiga kekalahan secara beruntun yang tengah dialami olehb klub Liverpool tak lantas membuat pelatih Brendan Rodgers merasa panik. tetapi tetap diakuinya bahwa performa tim didikannya tersebut harus segera lebih ditingkatkan. Mengingat ketatnya persaingan di kancah Liga Primer inggris.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rodgers usai Liverpool mengalami kekalahan di markas mereka sendiri ( Anfield) dengan skor tipis 2-1 dari pemuncak klasemen sementara Chelsea Sabtu malam kemarin (8/11).

Hal yang sama dimana Liverpool tak mampu membalas dendam, saat mereka di musim sebelumnya yang gagal meraih gelar juara, akibat kalah dari Chelsea, dan City yang meraih Juara Liga saat itu.

“Sejumlah suporter sedang frustrasi, dimana mereka yang telah melihat tim kesayanggannya tersebut nyaris meraih gelar juara pada musim lalu, tetapi hingga sejauh ini hal tersebut belum mampu diperlihatkan di gelaran musim ini,” jelas Rodgers, hari Minggu ini (9/11).

“Kami sangat memahami situasi yang muncul, namun kami bakal terus berusha bekerja keras untuk bangkit dan kembali ke tren positif lagi,” ungkapnya.

Liverpool sendiri saat ini masih tertinggal 15 poin dari Chelsea dipuncak klasemen sementara Liga Inggris.

About admin