Home / Liga Inggris / Paul Pogba Tetap Bertahan Bela Juventus

Paul Pogba Tetap Bertahan Bela Juventus

Paul Pogba Tetap Bertahan Bela Juventus

infoagen338a.net – Sebagaimana dikabarkan oleh berbagai media, Paul Pogba diwartakan telah menolak prorposal menggiurkan dari Chelsea pada hari terakhir jendela tarnsfer musim panas beberapa waktu lalu, dikarenakan si pemain ingin tetap bertahan membela Juventus.

Pogba memang menjadi komoditas paling panas dalam bursa transfer di tiga tahun terakhir ini, sebagaimana kubu Real Madrid serta Barcelona yang juga amat tertarik mendatangkannya.

Akan tetapi, The Blues bergerak lebih nyata, dengan memberikan tawaran langsung kepada Il Polpo Paul serta telah melakukan pembicaraan dengan sang agen yangmembawanya, yakni Mino Raiola.

Diwaratakan oleh media terkemuka Italia, The Blues memberikan tawaran dengan nilai cukup fantastis, yakni sebesar 85 juta ditambah dengan Oscar. Pogba juga diiming-imingi gaji hampir 3 kali lipat lebih tinggi dari apa yang diterimanya di Tutin, yaitu sebesar 12 juta setiap musim.

Akan tetapi, selepas Raiola melayangkan tawaran itu kepada Pogba, pemain berumur 22 tahun tersebut tetap kukuh dengan pendiriannya untuk tetap memperkuat I Bianconeri.

About admin