Home / berita bola / Paulo Sousa Selalu Inginkan Kursi Pelatih AS Roma

Paulo Sousa Selalu Inginkan Kursi Pelatih AS Roma

Paulo Sousa Selalu Inginkan Kursi Pelatih AS Roma – Paulo Sousa tetap inginkan kursi pelatih AS Roma. Bekas pelatih Fiorentina itu sekarang menanti peluang dari club ibukota Italia itu.

Sousa sekarang ini tengah dalam tempat menganggur selesai pisahlah jalan dengan club Liga Super China Tianjin Quanjian. Namanya terakhir kembali dihubungkan dengan Roma menyusul laju angin-anginan team ‘Serigala’. Awal mulanya ia sudah sempat dikaitkan dengan Roma sesudah tinggalkan Fiorentina pada 2017 kemarin.

Dari 11 minggu yang telah berlalu, Roma tercecer di tempat sembilan dengan 16 point. Giallorossi baru menuai empat kemenangan sesaat tujuh bekasnya selesai dengan 4x imbang serta tiga kekalahan.

Sekarang ini Roma telah ketinggalan 15 point dari Juventus yang pimpin klassemen, ikut lima point dari AC Milan di tempat empat yang jadi batas zone Liga Champions. Beberapa hasil ini juga membuat hari esok Eusebio Di Francesco sebagai pelatih mulai dispekulasikan.

Sousa disebutkan jadi salah satunya calon yang akan diperhitungkan manajemen Roma. Pria Portugal itu jelas telah tidak asing kembali dengan Serie A sebab sempat menguatkan Juventus, Inter Milan, serta Parma menjadi pemain, sempat juga mengatasi Fiorentina saat dua musim.

Sousa tidak menutup-nutupi kemauannya untuk kembali melatih team Serie A, lebih sekelas Roma. Ia berambisi naik level sesudah sudah sempat mengatasi Fiorentina.

“Saya ingin, saya selalu menjelaskannya. Itu sasaran saya, sesudah mengatasi Fiorentina harapan saya berlainan: melatih team yang akan berkompetisi untuk liga serta meluncur jauh di Liga Champions,” katanya.

“Momentumnya waktu itu bukan yang terunggul buat saya serta saya mesti membuat ketetapan lainnya. Tetapi ya itu barusan sasaran saya, jika ada peluang di Roma atau team seperti itu, saya akan menanti,” tandas pria yang turut menolong Juventus memenangkan Liga Champions paling akhir pada 1995/1996 menjadi pemain ini.

Tetapi Sousa menyebutkan selama ini tidak pernah ada kontak dari Roma.

“Tidak ada, tidak pernah ada,” katanya.

About admin