Home / berita bola / Pelatih Roma Tidak Percaya Bisa Singkirkan Barca

Pelatih Roma Tidak Percaya Bisa Singkirkan Barca

Pelatih Roma Tidak Percaya Bisa Singkirkan Barca – Barcelona dengan mengagetkan disingkirkan AS Roma dari Liga Champions. Juergen Klopp semakin berkesan dengan Roma mengingat mereka baru kehilangan pemain penting.

Barcelona diluar sangkaan paling depan di perempatfinal Liga Champions. Berkunjung ke markas Roma di Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB, Blaugrana kalah telak 0-3.

Hasil itu buat Barcelona tersingkir meskipun agregatnya sama kuat 4-4. Lionel Messi dkk. kalah gol tandang, lantaran Roma dapat mengambil satu gol di Camp Nou kala kalah 1-4 di leg pertama.

Berita Barcelona tersingkir segera hingga ke telinga manajer Liverpool Juergen Klopp. Klopp yang baru mengantarkan Liverpool maju ke semi final selesai mendepak Manchester City, memanggil hasil Roma mengagumkan.

Selain lantaran Barcelona satu diantara favorit juara, Roma juga musim ini kehilangan Mohamed Salah yang dibeli Liverpool. Salah geser ke Liverpool musim panas lantas dengan banderol 50 juta euro serta saat ini jadi andalan di lini depan, dengan telah buat 39 gol di 44 pertandingan.

Roma belum juga memperoleh pengganti sebanding untuk Salah. Tapi mereka bisa hingga ke semi final Liga Champions, melalui adangan tim-tim seperti Atletico Madrid, Chelsea, Shakhtar Donetsk, serta saat ini Barcelona.

” Saya tidak yakin disaat dengar Barcelona tersingkir. Roma kehilangan Mo Salah serta dapat ada di semi final. Itu mengagumkan, ” kata Klopp ditulis website resmi UEFA.

About admin