Home / Liga Inggris / Pellegrini Belum Mau Bicarakan Yaya Toure

Pellegrini Belum Mau Bicarakan Yaya Toure

Pellegrini Belum Mau Bicarakan Yaya Toure

infoagen338a.net – Manuel Pellegrini ternyata belum mau membcarakan masa depan Yaya Toure serta ingin agar Manchester City harus fokus untuk mengamankan urutan kedua atau runner up di ajang Liga Primer Ingris.

Sebagaimana yang telah diketahui, Man. City tidak mampu mempertahankan trofi juara mereka di musim ini. Nasib Toure serta Pellegrini pun banyak dipertanyakan oleh beberapa pihak usai kegagalan itu.

Akan tetapi, sang manajer kelahiran Cili tersebut tidak mau ambil pusing mengenai masa depannya sebagai pelatih ataupun dengan gelandang berkebangsaan Pantai Gading asuhannya tersebut.

“Kami akan melakukan pembicaraan terkait dengan musim depan, tapi harus menunggu waktu yang tepat. Toure masih memiliki sisa kontrak di sini. Kami masih fokus dengan tim kami sendiri serta kepada para pemain,” kata manajer 61 tahun tersebut.

Saat ini, City bertengger di urutan kedua kompetisi Liga Primer dengan unggul selisih gol dari Arsenal yang berada tepat di bawahnya di urutan ketiga, namun The Gunners masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

About admin