Home / berita umum / Pembukaan Asian Games 2018 Mengagetkan Penduduk

Pembukaan Asian Games 2018 Mengagetkan Penduduk

Pembukaan Asian Games 2018 Mengagetkan Penduduk – Pembukaan Asian Games 2018 mengagetkan penduduk. Pada awal pembukaan, Presiden Joko Widodo tampak mengendarai motor karena hindari kemacetan Jakarta.

Suatu monitor yang disiapkan di Gelanggang olahraga Bung Karno tampilkan video yang menunjukkan Presiden Joko Widodo bersiap-siap pergi dari Istana Kepresiden Bogor. Jokowi masuk mobil RI 1 yang biasa ditumpangi keseharian.

Prosesi penghormatan dari pasukan pengawal juga dipertunjukkan waktu mobil dinas Presiden tinggalkan Istana Kepresidenan Bogor. Rombongan pengawalan Presiden meluncur tanpa kendala dari Bogor menuju Jakarta.

Masuk Jakarta, rombongan Presiden terhalang kemacetan jalan raya. Tampak himpunan penduduk kenakan pakaian merah serta putih semangat ingin pergi ke Gelanggang olahraga Bung Karno. Ketertarikan ini membuat jalan raya macet.

Presiden Jokowi sudah sempat menegur beberapa penduduk yang berjalan kaki. Takut terlambat, Presiden keluar dari mobil. Ia juga memohon kendaraan roda dua yang dipakai salah satunya Pasukan Pengawal Presiden.

Motor Yamaha FZ1 berwarna hitam itu juga dinaiki Presiden. Bekas Gubernur DKI Jakarta itu memohon Paspampres menyerahkan helmnya. Motor digeber, kerumunan juga dilalui sesudah motor berwarna hitam itu dikendarai melompati truk.

Tindakan mengendarai motor tidak sampai disana. Motor berwarna hitam yang dikendarai Presiden itu masuk gang sempit serta berlaga seperti pembalap profesional.

Tidak hanya tindakan itu, Presiden Jokowi sudah sempat berhenti di muka suatu sekolah karena beberapa murid yang akan menyeberang jalan. Jokowi juga turun dari motor serta mempersilakan murid itu. Murid yang sangat belakang lihat Jokowi.

Presiden juga buka helmnya. ” Apakah? ” kata Presiden sambil tersenyum. Sang siswa juga kaget.

Video itu juga menunjukkan Jokowi yang melalui Bundaran Hotel Indonesia serta pada akhirnya datang di Gelanggang olahraga Bung Karno. Pemirsa juga disuguhi dengan tindakan seorang berpenampilan seperti Presiden menggeber motor di lapangan.

Motor itu lalu masuk ke ruang GBK serta berhenti di muka llift. Presiden juga turun serta buka helm, lantas masuk ke lift. Lift itu membawa Presiden tampil di royal box VVIP Gelanggang olahraga Bung Karno.

Teriakan pemirsa juga menggema. Presiden tidak kuasa meredam senyum.

Tindakan Presiden ini memetik decak takjub di sosial media. Warganet mengakui kaget dengan tampilan pembukaan ini.

” Bagus hilang ingatan produksinya, Jokowi dalam Mission Impossible, I can’t be Late For The Ceremony, ” kata komika Pandji Pragiwaksono di account Twitter-nya @pandji.

Selain itu, account Twitter @jaljayobaby menyamai tindakan Presiden Jokowi dengan film Fast and Furious.

” Mr Jokowi, President of Indonesia, thinks he filmed a Fast Furious on his way to the Opening Ceremony of Asian Games 2018 can you believe him, ” kata account @jaljayobaby

Salah satunya warganet mengakui takjub dengan tindakan Presiden Jokowi. ” Gua masih tetap terpesona banget sama Pak Jokowi sisi naik motor barusan. #JokowiBikerPaten #OpeningCeremonyAsianGames2018 #SukseskanAsianGames2018 #IndonesiaJuara, ” kata account @indhingtys.

Tidak hanya memuji tindakan Presiden Jokowi, beberapa warganet juga menyoroti persiapan pembukaan Asian Games 2018. Warganet tampak senang dengan beberapa kejutan yang diberikan panitia Asian Games 2018.

About admin